Thursday, July 27, 2017

Review dan Swatch Produk-produk Eye MakeUp Inez Cosmetics yang Jarang Kamu Tahu! (SPONSORED)

Kenalan Yuk dengan Produk-Produk MakeUp Mata Inez Cosmetics!

Halo Beauties! 

Uun lagi-lagi mau borongan review nih! Kali ini Uun mau bahas produk-produk Inez yang jarang banget orang tahu, seperti eyeliner cairnya yang punya warna-warna cakep, eyeliner pencil yang pigmentasinya jempol, sampai eye base yang bisa sekaligus jadi skin care, dan mascara yang bisa memanjangkan bulu mata tanpa usaha ekstra!

Waktu awal-awal tahun dulu kan Uun sudah bikin unboxingnya di Instagram ya, kalau kalian amati paketnya besar banget jadi butuh waktu dan tenaga buat nge review dan aplikasi produk-produknya dalam makeup Uun beberapa bulan ini. 


Uun keculek bagian 2 🤕 In pict #InezCosmetics Professional Pallete, Natural Pallete, Eye liner, Lip liner, mascara, foundation , eye base, and Luxury Pallete by @Inezcosmetics 🎁 Please visit : 💕Website: http://www.inez.co.id/ 💕Fanpage: https://web.facebook.com/inezcosmetics 💕Twitter: https://twitter.com/inezcosmetics 💕Instagram: https://www.instagram.com/inezcosmetics/ 💕Online Store: http://inezcosmeticshop.com/index.php #BeautiesquadxInez #unboxingInezCosmetics #inezcosmetics @beautiesquad #indobeautyblogger #beautybloggerid #beautybloggerindo #beautybloggerindonesia #beautyblogger #bloggerindo #indobeautygram #indonesiangirl #blogger #bloggerindonesia #bloggerstyle #bloggers #bblogerkece #bloggerbabes #bloggerswanted #indobloggers #indobeautygram #indobeautyreview #bloggerperempuan #jogjabeautyblogger #beautybloggerjogja #reviewbyuun
A post shared by ChristinaUntari.com (@christinauntari) on


Setelah review Inez Foundation, Inez contour and shading powder, Inez Professional  Eyeshadow Pallete, Inez Luscious Liquid Lipstick dan Inez Neutral Eyeshadow Pallete plus Luxury Pallete yang Uun tulis gamblang dan komplit, maka di postingan ini kita mulai dari review-review singkat dan penilaian Uun tentang masing-masing produknya ya! 

1. Inez Eye Brow Pencil Dark Brown, Eye Liner Pencil 03 Floral White dan 04 Alaska Sky

 Eye Liner Pencil 03 Floral White dan 04 Alaska Sky serta Inez Eye Brow Pencil Dark Brown

Eye Liner Pencil Floral White dari Inez Cosmetics ini berbentuk pencil dan membutuhkan rautan jika ingin hasil eyeliner on fleek. Tidak ada yang spesial dari penampilannya karena sama dengan ketiga buah eyeliner yang ada di gambar, hanya saja pada bagian ujung ada keterangan apakah itu eyeliner ataukah eye brow pencil. Biasanya setelah keterangan produk ada juga nama produk disertai dengan nomor serinya. Eye Liner Pencil Floral White mempunyai tektur agak keras saat diaplikasikan, namun setelah pengguaan pertama maka produka akan lebih mudah diaplikasikan (karena sudah terbiasa dengan teksturnya). 

Pigmentasi Eye liner Pencil Inez ini bisa dibilang sedang-sedang saja, Uun maklum sih namanya eyeliner pencil itu memang kebanyakan tidak terlalu creamy dan biasanya bertekstur agak keras. Serupa dengan eyeliner Inez yang berwarna biru, atau 04 Alaska Sky. Hanya bedanya, yang Alaska Sky ini sedikit lebih baik teksturnya di Uun, catatan aplikasinya agak ditekan ke kelopak mata ya beauties. 

Inez Eye Liner Alaska Sky, Floral White, dan Eye Brow Dark Brown 
Terakhir dari tiga jenis pencil yang aku bahas ada eye brow pencil warna coklat tua, tekstur dari eye brow pencil ini sama seperti kedua eyeliner pencil yang sudah Uun sebutkan tadi (agak keras) terbukti dengan swatch yang Uun ulang beberapa kali pulas di tangan dan itu cukup membuat tangan Uun panas saat aplikasinya. Bagi kalian yang menyukali natural look, eye brow pencil ini wajib banget dicoba karena hasilnya ngga kereng seperti eye brow pencil lainnya (jadi bisa di build mau seberapa tebal). Ohya, eye brow pencil ini ada sedikit bau kimia yang Uun ngga tahu kimia apa, hanya saja setelah diaplikaiskan tidak tercium bau sama sekali (baunya segera hilang beberapa detik setelah aplikasi kok). 

Jadi Un, gimana simpulan ketiga eye pencil ini untukmu?

PRO'S
1. Eye liner pencilnya cukup variatif, tersedia tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan biru
2. Eyeliner pencil Floral Whitenya bisa digunakan untuk kelopak mata bawah 
3. Mudah diaplikasikan untuk pemula
4. Cukup pigmented dan mudah diblend (setelah diraut kedua)
5. Eye brow pencilnya cocok untuk kalian yang suka tampilan natural brow 

CON'S
1. Eye liner pencil baik yang putih maupun yang biru harus sedikit ditekan saat aplikasi
2. Ada bau kimianya (segera hilang dalam beberapa detik) 
3. Harus sedia rautan kalau tumpul atau patah 


RATING 
3,1/5


2. INTENSE COLOR LIQUID EYE LINER

INTENSE COLOR LIQUID EYE LINER Imperial Black, Royal Blue, Parseley

Selanjutnya Uun bakal review tiga dari empat eyeliner warna Inez yang jadi favorit Uun akhir-akhir ini. Sebenernya warnanya ada empat, yang satunya biru muda atau Turquoise tapi Uun hanya kebagian tiga wara ini saja. 

Inez Intense Color Liquid Eyeliner ini memiliki kemasan tube dengan aplikator kuas tipis yang elastis (tapi di Uun terlalu elastis) biasanya Uun mengaplikasikan produk ini menggunakan kuas eyeliner sendiri. Inez Intense Color Liquid Eye Liner ini berbasis air yang bisa di peel off, sehingga memudahkan untuk mengkoreksi riasan. Hasil riasan juga terasa ringan dan tidak luntur. Biasanya Uun langsung kelopek saja eyeliner ini setelah bermakeup, atau jika masih bersisa biasanya Uun menggunakan makeup remover. 
Inez Eyeliner  Imperial Black, Royal Blue, Parseley

Eyeliner Inez ini meskipun pigmented dan bisa di peel off, namun seprti produk lokal kebanyakan masih menggunakan banyak glitter di dalamnya (ngga ada yang matte) ini bisa jadi pros dan cons sih bagi kalian yang mau makeup pakai eyeliner warna namun mau yang matte atau shimmery. Kalau di Uun sih meskipun eye liner ini bershimmer tetep oke-oke aja, toh bisa diakali dengan menggunakan eyeliner hitam sebelum menggunakn eyeliner warna bershimmer ini gar tampilan tidak terlalu mencolok. 

Produk eye liner ini juga sedikit berbau tajam pada saat tutupnya dibuka, sama seperti eye liner pencilnya tapi jangan khawatir soalnya setelah beberapa detik (produk mengering) tidak ada baunya sama sekali kok! 

Eye liner Liquid dan Eye Liner Pencil Inez
Kalau kita lihat perbedaan eyeliner Inez, baik yang pencil maupun yang liquid tidak terlalu jauh berbeda karena semuanya sama-sama pigmented. Hanya saja, untuk hasil akhirnya tentu lebih tajam liquid eyelinernya dibanding dengan pencil, sedangkan jika kalian menginginkan tampilan eyeliner yang matte bisa menggunakan yan pencil. Sejauh ini yang paling sering Uun gunakan saat bermakup adalah eyeliner liquid Inez ini (soalnya lebih pop up gitu!)

PRO'S
1. Varian warna Inez Intense Color Liquid Eyeliner cukup variatif (terdiri dari empat warna) 
2. Pigmentasi juara
3. Isinya banyak (sekitar 2,6 ml) 
4. Mudah dibersihkan (peel off) 


CON'S
1. Sedikit berbau kimia (tapi akan hilang dalam beberapa detik)
2. Aplikator sedikit kurang presisi (terlalu fleksibel)
3. Lama kering

RATING 
4,3/5


3.LASH-LENGHTENING MASCARA 

Lash Lenghtening Mascara 
Produk ketiga ini Uun mau kasih review mascara yang bisa memanjangkan sekaligus waterproof dari Inez, klaim dari Lash Lenghtening Mascara ini "Waterproof, Lenghtening, Curling, Volume Maximizing", jadi selain memanjangkan dan waterproof, mascara Inez ini juga bisa membuat bulu mata lentik natural serta menabah volumenya. Tipsnya kalau pakai mascara sih bagusnya kita jepit dulu dengan penjepit bulu mata baru mengguanakn mascara, jadi mascara bisa stay di curl yang kita buat sebelumnya. 

Inez Lash Lenghtening Mascara 

Lash Lenghtening Mascara ini hanya terdiri dari satu warna saja, meskipun Inez mengeluarkan mascara baru dengan warna biru di Uun ngga dapet yang biru jadi cuma dapet yang hitam aja (ngga papa lah ya, nanti beli sendiri kalau ada dana). Kemasan dari Inez Lash Lenghtening Mascara biasa-iasa saja, dibalut plastik hitam gloss dengan tulisan emas yang memuat keterangan produk. 

Jika produk dibuka maka akan terlihat aplikator yang gemuk dan lurus, aplikator lurus begini sedikit tricky sih untuk diaplikasikan terutama dibawah mata. Produk ini juga sama dengan produk-produk sebelumnya yang sudah Uun bahas di postingan ini, sedikit berbau dan lama kering (jadi kalau sudah menggunakn mascara ini lebih baik kipas-kipas atau jangan berkedip terlalu ekstrem dulu deh kalau ngga mau cemong kemana-mana). Poin plusnya di Uun walaupun mascara ini lama kering dan tidak terlalu memberikan volume, mascara ini bisa diguakan untuk merapikan alis (ya Uun biasa menggunakan makeup hacks ini untuk menata alis supaya awet seharian). 

Plus minus dari mascara ini adalah : 

PRO'S
1. Produk lokal
2. Cukup membuat efek panjang seperti bulu mata alami 
3. Waterpoof 

CON'S
1. Aplikator kurang presisi
2. Lama kering 
3. Agak berbau 

RATING 
2/5


4. EYEZONE NIGHT TRANSLUCENT CREAM 

EYEZONE NIGHT TRANSLUCENT CREAM 
Produk terakhir yang Uun review disini adalah eye base dari Inez dengan nama Inez Eyezone Night Translucent Cream. Produk eye base Inez sebenarnya ada dua jenis, yang stick dan yang cream seperti ini. Uun sendiri kebagian yang bentuknya cream (tapi ini multifungsi banget lho). Klaim produk "mengandung Vitamin A Palmitate dan Vitamin E Acetate serta asam lemak essensial untuk menyamarkan garis-garis halus dan meningkatkan elastisitas kulit". 

Eyezone Night Translucent Cream ini selain sebagai eye cream, bese ini juga bisa digunakan untuk melembabkan area bawah mata dan mengurangi kekeringan yang mengakibatkan kantung mata atau mata berkerut. Kalau di Uun, biasanya selain digunakan di area mata Uun juga gunakan untuk melembabkan bibir (lip balm) sebelum menggunakan lipstick, atau juga bisa sebagai campuran membuat lip cream dari eyeshadow yang pecah.

Inez Eye Base mengandung Vitamin A Palmitate dan Vitamin E Acetate serta asam lemak essensial untuk menyamarkan garis-garis halus dan meningkatkan elastisitas kulit.
Isinya cukup banyak yaitu 4 gr dan dikemas dengan pan biru plastik kokoh berbentuk bulat, Inez Eyezone Night Translucent Cream ini juga tidak berbau mirip dengan Petroleum Gel yang biasa digunakan untuk melembabkan seluruh kulit tubuh. 

Performa Inez Eyezone Night Translucent Cream
Sebagai pembanding Uun menggunakan eyeshadow Inez pallete neutral yang warna-warnanya cukup soft bahkan tidak terlihat di kamera seperti peach, baby pink, dan yellow. Gambar di atas adalah swatch before after sebelum menggunakan Inez Eyezone Night Translucent Cream dan setelah menggunakan Inez Eyezone Night Translucent Cream. Jadi menurut Uun, base itu penting banget buat memunculkan warna eyeshadow yang "biasa" atau "mendem" jadi luar biasa pigmentasinya. Inez Eyezone Night Translucent Cream juga bisa diaplikasikan dengan produk eyeshadow merk lain. 

Kalau Uun kasih simpulan dan rating ...

PRO'S
1. Membuat eyeshadow tidak patchy di area lipatan mata
2. Menutrisi dan melembabkan kulit mata
3. Tidak mengandung pewangi
4. Tekstur seperti petroleum gel namun lebih baik (untuk dicampur)
5. Isi cukup banyak 
6. Cukup terjangkau dan worth to buy 
7. Bener-bener membantu untuk memunculkan warna eyeshadow yang mendlep hingga 80% 
8. Bisa untuk merawat mata saat malam hari (melembabkan area kantung mata) 
9. 2 in 1 (makeup plus skin care)

CON'S
1. Kurang higienis (harus dicolek-colek)

RATING 
4,8/5


Beauties! 
Dari keempat barang yang sudah Uun review ini menurut kalian mana barang yang bener-bener worth to try? Kalau Uun boleh saranin sih Intense Color Eyeliner Inez dan tentu saja Inez Eyezone Night Translucent Cream, dong. Jika kalian sudah pernah mencoba produk-produk Inez yang worth to try jangan lupa juga komentar di kolom bawah ini ya! 


Informasi Lebih Lanjut Tentang Produk Inez Bisa Klik Link-link Berikut, Ya! 

SOSIAL MEDIA INEZ

WEBSITE DAN TOKO ONLINE INEZ


Cheer's 



0 komentar:

Post a Comment

Budayakan memberi komentar setelah membaca suatu tulisan ☺️


U'un bakalan seneng banget dan makin semangat kalau kalian ninggalin jejak... jangan lupa tambahkan link kalian jika mau aku kunjungi balik yaaa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...