Wednesday, February 1, 2017

Review Face 2 Face Cosmetics XOXO Peel Off Nail Polish [SPONSORED]

Inovasi Terbaru Kuteks Anti Ribet Seperti Mengganti Baju Sekejap πŸ’…


Thursday-POST!


Halo Darling, Kamis ini Uun pengen share pengalaman Uun pakai KUTEKS PEEL OFF lokal pertama kali dari Face2Face, nama produknya adalah XoXo Peel Off Nail Polish. Kuteks ini tersedia dalam 10 varian warna yang dari kalem hingga bold, pokoknya bisa disesuaikan dengan mood dan outfits kalian kok! Sebelumnya ada yang sudah tahu belum Brand Face2Face ini? Face2Face ini tergolong brand agak lama namun baru saja terkenal beberapa bulan terakhir setelah Face2Face mengadakan beauty workshop di Jakarta.

Face2Face bukan hanya memproduksi kuteks peel off seperti yang Uun akan bahas disini, tapi Face2Face (F2F) juga memproduksi BB Cream, Skin Care, dan berbagai produk dekoratif yang bisa kalian nikmati dengan harga rata-rata dibawah 50k.

Face2Face telah berdiri sejak 31 Mei 2010. Berawal dari produk pertama Face2Face yaitu bulu mata, hingga kini terus berkembang dan menyebar ke beberapa area. Inovasi dan selalu mengikuti perkembangan kosmetik serta dukungan dari semua tim dan mitra akhirnya membuat Face2Face saat ini sudah terdistribusi di kota kota besar di Indonesia, dan selalu diberi kesempatan untuk berpartisipasi sebagai sponsor make up di acara- acara besar. Dan untuk lebih memudahkan seluruh palanggan kami, kami menyediakan aplikasi berbasis android dari website kami (http://www.f2f.co.id/), sehingga diharapkan pelanggan kami dapat berbelanja dengan lebih mudah secar mobile.


lihat juga produk lokal yang sering dikira abal-abal, klik

Namun, disini Uun akan lebih fokus pada review produk Face2Face (f2f) yang menjadi unggulan dari Bran ini, yaitu XoXo Peel Off Nail Polish.

Face2Face XoXo Peel Off Nail Polish


Face2Face ini adalah Brand lokal lho, f2f beroperasi di Tangerang sekitar tahun 2010-an dan terus berinovasi hingga saat ini. Mengusung konsep Playful, kuteks f2f ini sukses membuat Uun menjadi ngiler pengen repurchase ulang, terutama warna nude-nudenya P.S warna ungu mudanya persis seperti yang dipakai Suhay Salim, cuman Uun ngga yakin Suhay pakai kuteks ini (sekilas  mirip gitu πŸ’…)

Formasi dan warna-warna sebelum unboxing bisa dilihat disini ya!


ungu-fuchsia-nude pink-green-navy-white-black-baby pink-turquoise-red
Kuteks ini bisa dibeli satuan dengan harga sekitar 26k di websitenya ini dan bisa juga dibeli dalam box ini sekitar 260k di web yang sama. Uun sendiri belum tahu counter di Jogja yang jual kuteks ini, jadi kalian masih harus membelinya secara online ya πŸ‘Œ. 

Kuteks Xoxo Peel Off f2f ini tidak dilengkapi dengan keterangan isi dalam mili liter dan gram, namun kemasannya yang terbuat dari kaca seperti kuteks-kuteks lain betuliskan nama produk, ingredients, distributor, kode BPOM, dan kode kadaluwarsa. Sehingga kita tidak bisa mengira-ira sebanyak isi kuteks f2f xoxo peel off nail polish ini. Sedangkan penamaannya juga masih menggunakan kode-kode dari angka 1-10 saja.

keterangan bahan dasar dan pabrikan serta kode kadaluwarsa
Kemasannya cukup standar dan kecil, sehingga harga 26k itu agak kemahalan untuk Uun sendiri. Namun, nilai plusnya adalah kalian nggak sibuk cari remover dan cocok untuk kalian yang muslim (kalau mau wudhu tinggal kelopek), di Uun sendiri sih 2 hari udah copot (tangan setan) πŸ˜‡


aplikator

Kuas aplikatornya juga seperti kuteks-kuteks biasa, namun f2f xoxo nail polish ini lebih pendek karena disesuaikan dengan botolnya yang juga kecil. Saat membuka botol akan ada sedikit bau obat dan rasa *dingin* entahlah, Uun sendiri hangat soalnya selalu dihangati *apa coba Un?*. F2f Xoxo peel off  Nail Polish ini juga termasuk pekat tekturnya sehingga tidak tumpah-tumpah ataupun beleber berlebihan, namun kalau kalian bawa travelling sebaiknya memang ditutup rapat supaya produk tidak mengering.

tear drop swatches
Uun sengaja bikin tetes-tetes di alasnya supaya kalian tahu swatcnya semua, dan tenang saja karena ini peel off tetes-tetesnya bisa dikelopek seperti kalain ambil jerawat di muka *ouch!. Warna yang paling Uun suka dari kesepuluh warna ini adalah nude pink, baby pink, turquoise, baby purple, dan hijaunya. Sebenernya kalau mau lebih pop up lagi, f2f sebaiknya menambahkan warna kuning dan orange kedalam seri XoXo Peel Off Nail Polish ini dan menambah warna-warna glamour seperti gold, silver, glittery, dsb.
uji coba kelingking, produknya cepet banget kering 

karena Uun udah ngga sabar buat nyoba, akhirnya warna turquoiselah yang Uun ambil karena Uun suka warna ini, daaaaaa... hasilnya halus, cepet benget kering dan ngga susah ngebersihin nodanya yang kadang belepotan di kanan-kiri kuku, tinggal coel pakai kuku aja hihi πŸ‘―

Baca juga, Make Up Remover under 30k yang wajib kamu coba disini


Setelah sukses dengan 1 kuku, Uun lanjutin kelima kuku Uun dengan warna-warna yang berbeda

turquoise-baby pink-green-purple-navy blue
Kuteks ini bakalan ngeset ngga sampai 5 menit dan cocok banget buat kalian yang pengen nge-date tapi kukunya lagi jelek dan pengen di makeupin, atau buat kalian vlogger yang suka gonta-ganti kuteks saat mau nge-vlog soalnya ngga bikin rusak kuku juga dan cepet! 😍 Finishingnya juga licin, persis seperti kuteks-kuteks mahal

sayangnya gampang banget mengelupasπŸ˜…
f2f xoxo peel off nail polish ini ngga disarankan buat kalian yang emang mau kuteksnya long lasting dan anti rusak, soalnya kuteks ini kalau buat nyuci kayak Uun aja udah mengelupas dan ngga bisa ditoleransi lagi. Cuman ya jeleknya kuteks yang long last itu kalau sudah rusak sedikit musti dihapus pakai remover karena nanti tidak sedap dipandang, dan payahnya lagi kalau ngga ada remover Uun sering bingung dan ngebiarin aja itu kuteks sampai ngilang sendiri (jorok πŸ˜•)

Mengelupas

Xoxo peel off nail polish ini kalau dikeupas jadi seperti tekstur balon ulang tahun itu, persis. Namun ngga elastus, jadi yaudah ngelopek ya ngelopek aja gitu 😁

Conclusion : F2F Xoxo Peel Off Nail Polis ini emang jawaban praktis buat kalian yang ogah ribet menggunakan kuteks dan susah ngilanginnya, atau kalian para vlogger yang sering mengekspos tangan untuk emmbuat tutorial makeup look (jadi makin kece dengan kuteks ini, gitu). Uun juga ada rencana pakai kuteks ini saat nge-vlog kok 😍. Kuteks ini juga jawaban bagi kalian kaum muslimah yang harus membersihkan kuteks saat mau sholat, beneran deh kuteks ini salah satu jawabannya.

Pro's :
1. Peel Off Nail Polish yang banyak pilihan warnanya, mulai dari nude sampai bold
2. Praktis dan cepat kering, kurang lebih 5 menit sudah bisa kering total
3. Murah untuk kelas peel off nail polish
4. Formulasinya water based, jadi aman untuk penggunaan jangka panjang
5. Tidak membuat kuku menguning dan rusak
6. Aman digunakan anak-anak >3 tahun
7. Parfumnya tidak menyengat seperti kuteks Mukka
8. Tanpa cairan pembersih kuku kalian sudah bisa mengelupas kuteks ini

Con's : 
1. Tidak ada keterangan isi produk
2. Agak mahal untuk ukuran botol kecil kuteks ini
3. Kurang tahan air, jadi Uun ngga saranin kalian sewaktu pakai kuteks ini untuk main-main di air lama-lama
4. Warnanya kurang beragam jika kalian mengincar warna-warna yang playfull
5. Counternya belum ada di daerah-daerah, jadi kalian harus membelinya secara online πŸ˜€

Rating : 
3.8/5

Price : 
26k satuan & 260k per 10 biji

Re-purchase : 
Yes, untuk warna purple, baby pink, dan turquoise πŸ˜‹

Where To Buy : 
Kalian bisa membeli produk-produk f2f di webnya http://www.f2f.co.id/

Jangan lupa juga untuk intip-intip produk-produk f2f di
Facebook : disini
Twitter : disini
Instagram : disini

Jangan lupa beri komentar kalian tentang kuteks lokal apa saja yang bagus dan apakah kalian berminat untuk membeli kuteks ini, dikolom komentar ya ^^

Cheer's



Jangan lupa juga subscribe di Akun You Tube terbaru Uun, disini Uun baru aja kasih tips buat kalian yang berjaerawat lho ^^




29 comments:

  1. Pernah coba dikasih top coat tak? siapa tau bisa bantu jadi lebih tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dicoba tuh mom, Uun juga agak greget karena gampang kelupasnya :'(

      Delete
  2. Jadi dia peel off dan nggak tahan lama ya krn peel off itu? Padahal penasaran hihi berasa ky kutek mainan yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena ide "peel off" itu bisa jadi boomerang tergantung mau kita pakai kapan dan untuk apa kak... heheh iya seperti mainan :'(

      Delete
  3. aaaaa.. mau iniiiii. gamapang bget klo mau di hapus. tggal kletek cuss lgsg sholat :D

    ricafairikha.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Aku malah sukanya yg warna item, biru, sama merah.
    Lebih suka kuteks model begini sih kalo aku ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkk iya kak, Uun juga suka model ginian kalau buat bikin video... selesai, kelupas ... No worries ^^

      Delete
  5. aaaak! aku nunggu review kuteks ini! harganya pun murah ya :D aku juga mau nyoba aah!

    suika-lovers.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Asiknyaa kutek model begini, jadi kalo udah bosen sama warna yang lagi dipake bisa langsung dikelupas trs ganti warna lain xD

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Mau donk, Un. Kirim ke bali yo. Btw polbek donk. wkwkwk.


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. antara 1 pcs dikirim ke Bali sama ongkirnya, keknya malah mahalan ongkirnya Vin T.T

      Udah Uun folbek ^^ wkkk

      Delete
  8. Wah keren ya jadi nggak ribet ngehapusnya, tapi itu tahan berapa lama ya? takutnya pas lagi di luar ngelupas sendiri hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ngga nyuci dan aktifitas yang berat2 Uun tahan 2-3 hari Dew... Tapi kalau nyuci 1 jam aja udah bebey ^^

      Delete
    2. Kalau ngga nyuci dan aktifitas yang berat2 Uun tahan 2-3 hari Dew... Tapi kalau nyuci 1 jam aja udah bebey ^^

      Delete
  9. Uun aku suknya item, birel, merah sama nude nya itu bagus banget di jari aku yang big size iniii wkwk

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, iya tuh Ran... Yang Nude bisa jadi base buat bikin nail art ^^

      Delete
  10. Kalo kesiram air, asal jangan dikeletek dia bisa awet lagi kok un..
    Kesiram air Aja ya un, bukan buat nyuci.. Hihi

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, bener... bisa nge set ulang... kecuali buat nyuci T.T

      Delete
  11. Aah... lucu banget warna-warnanya, Kak!


    zahra-salsa.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Akubelum pernah coba kutek peel off Un, gak pernah rapih pakai kutek. Jadi selama ini pakai nail sticker biasanya hehe πŸ˜‚

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw, nope In... selera aja sih kalau kuteks ^^

      Delete
  13. Berarti siasatnya ya kalau mau pakai kutek ini cuma hari-hari tertentu aja yg butuh touch up kuku sehari/2 hari doang Kak Un, habis itu langsung dikupas he-he :D Pas lagi kondangan tapi kebetulan menstruasi, misalnya :')

    RISTRA || rischau.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ristra, bisa banget saranmu. Thank You ^^

      Delete
  14. lucu juga sih kuteknya bisa di peel off gitu tp sayang punya tangan gratakan jadi ngga pernah kutekan :(

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, sekali2 pakai aja ka bek, kan ini peel off kalau ancur dikelupas aja lagi

      Delete

Budayakan memberi komentar setelah membaca suatu tulisan ☺️


U'un bakalan seneng banget dan makin semangat kalau kalian ninggalin jejak... jangan lupa tambahkan link kalian jika mau aku kunjungi balik yaaa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...